• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Ahad,15 November 2020 - 13:05:53 Wib - Dibaca : 1078 Kali

Camat Riki Letakan Batu Pertama Pembangunan Pos Siskamling  RW 07 Kelurahan Duri Barat


MANDAU – Dalam rangka pembangunan Pos Siskamling, masyarakat RW 07 Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau menggelar kegiatan gotong royong di lingkungan RW 07. Sabtu (14/11/2020).

Pos Siskamling itu dibangun dalam rangka untuk menjaga keamanan di lingkungan tersebut. Dengan adanya Pos SIskamling warga bisa melakukan ronda malam jaga malam.

Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Sekcam Mandau serta Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau mengikuti kegiatan gotong royong tersebut.

Dalam keterangannya, Riki Menyampaikan “ Siskamling bertujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib, dan tentram di lingkungan masing- masing, untuk menopang kegiatan tersebut diperlukan sarana dan prasarananya seperti Pos Siskamling. Saya sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong pembangunan siskamling yang telah dilakukan masyarakat RW 07 Duri Barat, hal ini menunjukan bahwa masyarakat RW 07 sangat peduli akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan” ujar Camat Mandau.

Pembangunan Pos Siskamling ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Camat Riki Rihardi. Semoga dengan dibangunnya Pos Siskamling ini, masyarakat RW 07  Kelurahan Duri Barat semakin giat dalam melaksanakan siskamling sehingga lingkungan RW 07 Kelurahan Duri Barat semakin aman dan tertib.

Turut hadir dalam kegiatan ini Lurah dan staf Kelurahan Duri Barat, Ketua RW 07 dan RT 06 Kelurahan Duri Barat, para Pemuda serta masyarakat setempat.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan